Senin, 12 Maret 2012

minggu,11 maret 2012

hari yang sangat melelahkan bagiku
aku dan teman-temanku yang lain dari gudep 01.02 melakukan kegiatan latihan gabungan bersama sekolah lain di SMP YAPERBEL yang sudah dimulai sejak hari jum'at, tanggal 9 Maret 2012. kebuetulan aku sebagai ketua sangga/regu ( pinsa ).
kami banyak melewati tantangan dari setiap pos yang ada.Dimulai dari pos tanda jejak, peta pita, morse, dan smaphore.
Dari setiap pos kami berhasil melewati tantangan tersebut. Saat berada di pos smaphore aku sangat terkejut karena teman ku pak itam n salah seorang teman ku lagi, dengan inisial I menjadi panitia dari latihan gabungan ini.
saat qu melapor pada nya tetapi tidak menggunakan kata kakak, dia tersenyum licik padaku lalu berkata " apakah begitu cara menghormati senior ". lalu aku pun mengulang laporan ku. aku ssngat kesal sekali. Akhirnya pos smaphore yang merupakan pos terakhir berhasil kami lalui. Setelah semua pos kami lewati akhirnya kami beristirahat sambil makan siang.
Selesai makan siang dan sholat zuhur kami pun kembali ke tempat latihan untuk upacara penutupan sekaligus pembagian hadiah untuk gudep terbaik.
jujur saya sangat takut bila tidak mendapatkan juara itu, karena saya tidak ingin di tahun kami tidak menyumbangkan piala pramuka kesekolah n kamitidak ingin mengecewakan kakak senior n semua yang telah mendukung kami.
dan ternyata gudep kami mendapatkan juara pertama pada latihan gabungan ini.
sungguh senangnya hati qu.
terima kasih untuk kakak" senior yang selalu memberikan semagat n motivasi kepada kami semua :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lumayan dah bgus blognya kasih jempol dah hehehe
kunjungin blogku yah
Kumpulan Informasi Menarik

Posting Komentar