penyesalan

Senin, 15 November 2010

Sayang adalah kata yang slalu kau berikan padaku
Sayang adalah kata yang slalu kau tuliskan untukku
Sayang adalah kata yang slalu kau ucapkan kepadaku
Saat kau memberikan kata itu,aku tak memperdulikanmu
saat kau memberikan sayap cinta untukku,aku malah mematahkan sayap itu
Namun kini saat kau mencoba bangkit dan mencari cinta yang lain,aku malah merindukanmu
aku rindu saat kau mengungkapkan kata yang paling indah itu
dan aku juga rindu saat kau bersamaku
Apa yang sebenarnya sedang aku rasakan,mengapa semuanya menjadi rumit
apakah ini telah menjadi jalan hidupku
mencintai namun tak memilikimu
aku sangat menyesal dengan semua yang telah aku lakukan selama ini,aku menyesal karna aku tak pernah memperdulikanmu
kini aku telah kehilanganmu
maafkan aku yang selalu membuat mu kecewa dan terluka

0 komentar:

Posting Komentar